STA Kantongi Surat Tugas dari PDI Perjuangan dan Hanura

oleh -67 dilihat

KOTAMOBAGU, Kroniktoday.com – Teka-teki Partai PDI Perjuangan siapa yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu mulai terpecahkan.

Saat melakukan kopi santai dengan sejumlah wartawan, di Kedai Bogani, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (5/7/2024) malam, Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara (STA) sudah memberikan konfirmasi bila dirinya sudah mendapatkan surat tugas dari Partai PDI Perjuangan.

“Tentunya Saya sangat bersyukur dan juga kaget saat mendapatkan surat tugas untuk melakukan sosialisasi dari Partai PDI Perjuangan,” bebernya.

Bahkan, Istri dari politisi Nasional, Benny Rhamdani itu juga menegaskan, surat tugas dari PDI Perjuangan saat ini ada ditangannya.

“Fisiknya ada sama saya,” ungkapnya saat berdiskusi dengan para wartawan.

Tak hanya itu, selain PDI Perjuangan, STA selaku kader dari partai Hanura juga mengaku bila ia juga sudah mengantongi surat tugas dari partai besutan Oesman Sapta Odang (Oso).

“Saya juga sudah mendapatkan surat tugas dari Partai Hanura untuk melakukan sosialisasi dengan seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu,” terangnnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Mama Ninin ini juga mengatakan, dirinya juga sudah berkonsolidasi dengan beberapa partai, bahkan ia juga membeberkan kalau sudah bersilahturahmi dengan Pimpinan Partai Golkar.

“PPP saya sudah silahturahmi, Nasdem saya sudah silahturahmi dan Insya Allah dengan PAN juga saya akan silahturahmi,” pungkasnya. (Tox)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.