Rocky Wowor, PDIP dan Kemenangan ODSK

oleh -2,085 dilihat
oleh
Firasat Mokodompit pada saat kampanye bersama Rocky Wowor, tim pemenangan dan Steven Wereh.

BOLMONG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 yang diusung PDIP, Gerindra, Perindo, PKB dan PSI, Olly Dondokambey – Steven Kandouw, berhasil menjadi pemenang dalam pemilihan serentak yang digelar 9 Desember 2020 lalu.Sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Sahabat Olly-Steven Bolaang Mongondow Raya (BMR) saya pun menilai, kemenangan yang diraih tidak lepas dari kekuatan partai, tim pemenangan yang solid dan kepercayaan serta kecintaan masyarakat Sulawesi Utara terhadap Olly-Steven sebagai figur orang baik.

Saya juga memiliki pandangan bahwa, Rocky Wowor adalah satu diantara sekian banyak sosok generasi muda Sulut yang punya peran serta andil besar dalam menggerakan kekuatan pemenangan ODSK.

Jujur saya harus katakan, Rocky Wowor punya peran besar di lapangan untuk merancang strategi pemenangan. Dia harus mengurus 3 hal strategis, mulai dari logistik, helikopter dan relawan.

Bahkan, dengan kesibukan yang dimiliki Rocky Wowor, saya Firasat Mokodompit diminta dan ditugaskan untuk menemui konstituen militan Rocky yang secara struktur kuat terawat baik.

Dalam setiap kesempatan pertemuan dengan konstituen militan rocky wowor, saya sampaikan salam hormat ODSK dan RoWo selaku koordinator relawan tim kampanye ODSK.

Sebagai manusia, saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena peran penting yang dia lakukan di lapangan, adalah tugas yang diberikan langsung Rocky Wowor kepadanya.

Bisa dikatakan RoWo yang membuat saya memiliki peran besar dalam melakukan konsolidasi pemenangan di lapangan. Dan, saya menyaksikan langsung, seluruh peran ranting anak ranting PDIP, benar benar solid bergerak untuk memenangkan ODSK di BMR, yang saya koordinasikan setiap kali turun di 4 kabupaten dan 1 kota di BMR.

Kekuatan struktur PDIP melahirkan fighting spirit sangat luar biasa. Semua merasa dihargai, digerakkan dan disupport untuk melakukan penguatan lapangan. Saksi menjadi domain kader partai.

Semuanya bekerja dan bekerja untuk sebuah target harus menang guna peroleh legitimasi lanjutkan pemimpin teladan yakni ODSK.

No More Posts Available.

No more pages to load.