Refocusing Anggaran, Bupati dan Wabup Pacu Pembangunan di Bolsel

oleh -1,241 dilihat
oleh
Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan saat meresmikan Puskesmas di Kecamatan Pinolosian Timur.

Kroniktoday.com – Kunjungan Kerja (kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid, Jumat (5/03/2021) di Lapangan Sepak bola Desa Dumagin Kecamatan Pinolosian  Timur, juga diisi dengan peresmian Puskesmas Onggunoi dan Puskesmas  Dumagin.

Turut Hadir Sekda Marzhanzius Arvan Ohy SSTP, Para Asisten, Pimpinan PD, Forkopimda, Kepala Puskesmas, Camat ,Sangadi se-Kecamatan Pinolosian, Para Kepala Sekolah, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat setempat.

Diawali dengan peresmian Puskesmas Desa Onggunoi dan Desa Dumagin, oleh Bupati dan Wakil Bupati, masing-masing di dampingi Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru – Manoppo dan Ny Rosdiana Abdul – Lapatola. Mereka juga meninjau langsung setiap ruangan Puskesmas Onggunoi dan Puskesmas Dumagin.

Pada kesematan itu, Bupati Hi Iskandar Kamaru memaparkan program di bidang pembangunan, kemasyarkatan dan bidang pemberdayaan dengan kondisi refocusing anggaran.

Demikian juga menyangkut pelayanan kesehatan di 2 desa yang puskemasnya sudah diresmikan.

“Puskesmas onggunoi dan dumagin sudah bisa digunakan untuk semi rawat inap,” kata Bupati.

Bupati menjelaskan, Puskesmas Onggunoi dan Puskesmas Dumagin yang semi rawat inap, fasilitasnya sudah ada. Untuk Puskesmas Onggunoi anggaranya Rp3 miliar lebih, sedangkan Puskesmas Dumagin anggaranya Rp4 miliar.

No More Posts Available.

No more pages to load.