PKS Geser Kursi Golkar di Dapil IV Lolayan, Nasdem dan PDIP Bertahan

oleh -161 dilihat
oleh
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan kejutan di Dapil IV Lolayan pada pemilu tahun 2024 ini.

BOLMONG, Kroniktoday.com – Hasil Pemilu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2024-2029 di Dapil IV Lolayan menunjukkan beberapa perubahan menarik.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum media ini, Partai Nasdem kembali menjadi juara satu dengan perolehan 5.742 suara. Posisi kedua diraih oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berhasil menggeser Golkar dengan perolehan 3.902 suara. PDIP tetap bertahan di posisi ketiga dengan 3.778 suara.

Berikut perolehan suara lengkap 5 partai di Dapil IV Lolayan:

  1. Nasdem: 5.742 suara
  2. PKS: 3.902 suara
  3. PDIP: 3.778 suara
  4. PKB: 1.851 suara
  5. Golkar: 1.071 suara

Dengan hasil ini, Nasdem, PKS, dan PDIP berhak atas 3 kursi di DPRD Bolmong dari Dapil IV Lolayan.

Nasdem Mempertahankan Kursi

Keberhasilan Nasdem mempertahankan kursi di Dapil IV Lolayan menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap partai ini. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi motivasi bagi Nasdem untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Bolmong.

PKS Geser Golkar

Keberhasilan PKS menggeser Golkar merupakan sebuah kejutan. Peningkatan perolehan suara PKS menunjukkan kerja keras para kadernya dalam menjangkau masyarakat.

PDIP Bertahan

PDIP berhasil mempertahankan posisinya di posisi ketiga. Hal ini menunjukkan bahwa PDIP tetap memiliki basis massa yang kuat di Dapil IV Lolayan.

Pemilu Caleg 2024 di Dapil IV Lolayan menunjukkan dinamika politik yang menarik. Nasdem, PKS, dan PDIP menjadi pemenang dan berhak atas 3 kursi di DPRD Bolmong. (lix)

No More Posts Available.

No more pages to load.