Pimpin Rakorev, Edwin Silangen Tegaskan Pemprov Sulut Dukung Penuh Pelaksanaan Vaksindasi Covid-19

oleh -739 dilihat
oleh
Sulut
Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov. Sulut) Edwin Silangen memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelaksanaan Tugas-Tugas di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, di ruang CJ. Rantung kantor Gubernur Sulut, Selasa (9/2/2021).

SULUT – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov. Sulut) Edwin Silangen memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pelaksanaan Tugas-Tugas di Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulut, di ruang CJ. Rantung kantor Gubernur Sulut, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Setdaprov. Sulut ini, diikuti oleh para Asisten dan Kepala Biro di lingkup Setdaprov. Sulut.

Dalam kesempatan itu, Sekdaprov Silangen menyampaikan bahwa Pemprov Sulut mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sulut. Dan dijadwalkan pada akhir bulan Februari ini akan dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh Pelayan Publik di Sulut termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut.

“Pada minggu depan, akhir bulan Februari seluruh pelayan publik akan dilakukan vaksinasi, termasuk kita semua yang ada di Kantor Gubernur ini. Karena sesuai Edaran Menteri Kesehatan RI bahwa di tahap kedua ini akan divaksinasi kepada pelayan publik, pelaku ekonomi, tenaga kesehatan yang belum divaksinasi serta yang ditentukan oleh Kepala Daerah,” ucap Sekdaprov Silangen.

No More Posts Available.

No more pages to load.