Penyiapan Lahan Pembangunan Secaba Gorontalo Dipacu

oleh -742 dilihat
oleh
Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (tengah) memimpin rakor pengadaan tanah pembangunan Secaba di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Selasa (9/2/2021). (Foto : Haris)

GORONTALO – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo memacu penyiapan lahan untuk pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba). Lahan pembangunan Secaba direncanakan berlokasi di Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Rakor dihadiri oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Gorontalo Asri Tuna, perwakilan BPN, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten Gorontalo, serta pemilik HGU. Rakor tersebut juga menjadwalkan pengukuran tanah di lokasi pembangunan Secaba yang akan dilakukan pekan ini.

“Kita targetkan pembangunan Secaba akan dimulai pada Maret 2021. Oleh karena itu perlu langkah-langkah percepatan untuk penyiapan lahannya,” kata Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim saat memimpin rapat koordinasi pengadaan tanah Secaba di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Selasa (9/2/2021).

No More Posts Available.

No more pages to load.