Pemkot Baubau Support Kafilah Tampil Terbaik

oleh -1,130 dilihat
oleh

BAUBAU, Kroniktoday.com – Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Kota Baubau di rujab Wali Kota Baubau Rabu (31/3/2021) mengatakan, dirinya berkeinginan agar Kafilah Baubau menampilkan yang terbaik.

Meski diakui, semua daerah memilik kekuatan dan kemampuan yang hampir merata. Sehingga, untuk menjadi yang terbaik adalah mereka yang mempunyai kesiapan berlomba. Mulai dari skill/mental, penguasaan panggung dan penguasaan materi lomba.

Menurut orang nomor dua di Kota Baubau ini, dalam perlombaan tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi. Selalu optimis dalam menghadapi perlombaan adalah sikap yang harus tertanam pada jiwa setiap kafilah. Sebab, sikap optimis adalah formula terbaik untuk mendukung dalam mencapai prestasi.

”Untuk itu, kepada seluruh peserta saya berharap agar senantiasa menjaga stamina dan kondisi ksehatan. Jagalah pola makan dan istirahatlah yang cukup. Disamping itu, manfaatkanlah waktu luang untuk selalu berlatih mandiri,” pesannya.

Ditambahkan, masyarakat Baubau selalu berharap agar duta Kota Baubau yang berlaga pada STQH di Kendari 2-6 April 2021 dapat tampil prima dan membuktikan diri sebagai kafilah yang patut diperhitungkan.

Strategi yang selama ini dibangun yaitu menjalin hubungan yang harmonis dan lebih mengedepankan pola asah, asih dan asuh diantara peserta, pelatih dan oficial teruslah dijalankan.

Lebih jauh dikatakan La Ode Ahmad Monianse, STQH yang diselenggarakan dalam kurun waktu dua tahun sekali baik tingkat Kota dan Kabupaten, maupun provinsi.

No More Posts Available.

No more pages to load.