Pemkot Baubau Siap Tuan Rumah Popda Tingkat Sulawesi Tenggara

oleh -1,167 dilihat
oleh
Sekda Baubau Roni Muthar saat didampingi Kadispora

BAUBAU, Kroniktoday.com – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Tugu Religi Kendari, Selasa (23/3/2021), telah dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ir Alimazi SH dan dihadiri perwakilan Menpora RI, Unsur Musipda, Bupati/Walikota dan Kadispora di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Menurut Sekda Baubau, Roni Muthar, keikutsertaan pelajar Baubau dalam Popda Tingkat Provinsi di Kendari tersebut, tidak terlepas dari peran serta Dispora. Sehingga, dirinya atas nama Walikota As Tamrin, memberikan apreasiasi kepada jajaran Dispora yang telah berusaha keras untuk memobilitas peserta dalam hal ini pelajar, untuk ikut serta dalam ajang olahraga bergengsi tingkat pelajar Se Sultra tersebut.

“Saat ini telah banyak atlet – atlet dari Kota Baubau seperti Husna Uba sebagai salah satu atlet kebanggaan Nasional. Sehingga, keikutsertaan pelajar Baubau dalam Popda tingkat Provinsi diharapkan menjadi motivasi tersendiri untuk memberikan terbaik bagi daerah, dan mengikuti jejak seniornya yang berprestasi ditingkat Nasional dan dunia,” kata Sekda Baubau.

Sekda menitipkan pesan kepada pelajar baubau untuk mengikuti jejak seniornya seperti Husna Uba, tidak lain untuk menangkat kembali nama daerah Baubau di tingkat Nasional dan Internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.