Menpora Terima Kunjungan PB PMII, Bahas Agenda Kongres XX

oleh -912 dilihat
oleh
Menteri Pemuda dan Olaharga (Menpora) Zainudin Amali menerima kunjungan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di gedung Kemenpora, Selasa (23/2) pagi.

Kroniktoday.com – Menteri Pemuda dan Olaharga (Menpora) Zainudin Amali menerima kunjungan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di gedung Kemenpora, Selasa (23/2/2021) pagi. Hadir dalam rombongan PB PMII antara lain Ketua Umum Agus Mulyono Herlambang, Sekretaris Jenderal Sabolah, dan Ketua Panitia Kongres XX PMII Zeni Syargawi.

Menpora mengatakan, kunjungan PB PMII dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan agenda mereka dalam waktu dekat yakni Kongres PMII ke XX yang akan dilaksanakan pada 2-6 Maret 2021 di Kalimantan Timur (Kaltim).

“Pagi hari ini saya menerima kunjungan dari pengurus Pusat PMII, Ketua Umum dan beberapa pengurus lainnya, disamping bersilaturahmi mereka menyampaikan pelaksanaan Kongres PMII yang akan dilaksanakan pada bulan Maret dan berbagai hal juga telah disampaikan,” kata Menpora Amali usai pertemuan.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali mengingatkan pengurus dan panitia Kongres untuk benar-benar memperhatikan protokol kesehatan saat acara berlangsung nanti sehingga tidak terjadi penyebaran virus corona atau Covid-19.“Saya menyarankan hal-hal teknik, tidak enak juga ada kluster PMII. Jangan sampai sehingga harus diperhatikan betul protokol kesehatan. Ya minimal tes antigen kalau bisa biar meyakinkan,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.