Meiddy Makalalag Ajak Warga Dukung Progaram Vaksinasi Covid-19

oleh -964 dilihat
oleh
Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag. (Foto Alpen Martinus/Tribun Manado)

KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang akan dicanangkan di Kotamobagu pada 1 Februari 2021 nanti.

Menurut Meiddy, dengan adanya vaksinasi, diharapkan dapat memulihkan keadaan agar masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sedia kala. Baik dari sisi ekonomi, pendidikan, pertanian dan aktifitas transportasi.

“Tidak bisa dipungkiri masing-masing kita punya aktivitas dan mobilitas yang padat. Sehingga kami berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh untuk mencegah agar tidak tertular virus corona,” harapnya, Sabtu (29/1/2021).

Selain itu, Meiddy mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi nasional sebagai bagian upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

“Melalui kesempatan ini, saya juga mengajak masyarakat agar bersama mensukseskan program vaksinasi ini, seraya selalu menaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” tutupnya. (ahr)

No More Posts Available.

No more pages to load.