Lagi, Pemkot Palu Masuk Nominator Penghargaan Pembangunan Daerah 2021

oleh -1,062 dilihat
oleh

Kroniktoday.com – Pemkot Palu kembali masuk sebagai nominator daerah dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 yang diselenggarakan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia (RI).

Ini menjadi tahun ke-lima Pemkot Palu masuk ajang yang sebelumnya bernama Anugrah Pangripta. Tahun 2018 silam, Kota Palu berhasil meriah juara pertama dengan membawa Musrenbang Inklusif sebagai inovasi daerahnya.

Kepala Bidang Data dan Informasi Bappeda Palu, Ibnu Mundzir menjelaskan, sejauh ini Kota Palu sudah memasuki 17 besar nominator lomba PPD ini. Panitia dan tim penilai dari Kementerian PPN/Bappenas tengah melakukan penilaian-penilaian terhadap dokumen-dokumen perencanaan yang telah diserahkan.

Saat ini penilaian sudah memasuki tahap dua dengan sesi wawancara. Setelah sebelumnya melalui penilaian pertama dengan penilaian dokumen.

“Sesi wawancara ini dari juri dan tim pakar, profesional, jurnalis dan NGO yang terlibat senagai penilai oleh Bappenas,” kata Ibnu, Kamis (18/3/2021).

No More Posts Available.

No more pages to load.