Bupati Buton Tengah Berikan Insentif Bulanan untuk Perangkat Masjid

oleh -726 dilihat
oleh
Penyerahan SK kepada perangkat masjid di Buton Tengah.

BUTON TENGAH, kroniktoday.com – Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) memberikan honor kepada semua perangkat masjid yang tersebar di sepuluh kelurahan se-Kabupaten Buton Tengah.

Hal ini dilakukan demi menciptakan Kabupaten Buteng yang religius yang telah dituangkan dalam visi dan misi saat mencalonkan bupati saat pilkada 2016.

Bupati Buton Tengah, Samahuddin mengatakan, sedikitnya ada 163 orang perangkat masjid yang tersebar di 26 masjid di sepuluh kelurahan se-Kabupaten Buteng telah mendapatkan SK mendapatkan isentif setiap bulan dengan besaran yang beragam, yakni Imam masjid Rp500 ribu, sementara perangkat lain Rp400 ribu.

“Tetapi tahun depan saya akan naikkan lagi, yakni Imam masjid kecamatan Rp1 juta, dan perangkat masjid lain Rp7 dan Rp8 ratus ribu. Penerimaan insentif mereka per 3 bulan,” kata Samahuddin usai memberikan SK perangkat masjid di Gedung Kesenian Kecamatan Mawasangka.

Samahuddin berharap agar semua perangkat masjid dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan dan menciptakan Pemkab Buteng yang religius kedepannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.