Bupati Bolmut Telah Disuntik Vaksin

oleh -932 dilihat
oleh
Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima suntikan vaksin.

Kroniktoday.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh dan Sekertaris daerah (Sekda) Dr Drs Hi Asripan Nani Msi, telah berhasil menerima penyuntikan vaksin pertama Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Boroko.

Diketahui Rabu 10 Maret 2021 merupakan kegiatan vaksinasi tahap dua (pelayan publik) yang dilaksanakan di Puskesmas Bolangitang dan Boroko.

Bupati Bolmut Depri Pontoh menyampaikan, program vaksinasi Covid-19 adalah upaya pemerintah untuk melindungi keselamatan warga Negara, yang merupakan bagian dari kewajiban Negara, sebagaimana diatur dalam konstitusi Undang-Undang Dasar 1945.

“Ini adalah ikhtiar atau usaha dari pemerintah sebagai wujud kecintaan pemerintah kepada warga negaranya dan kecintaan pemerintah kepada bangsa Indonesia,” kata Bupati.

Dia menjelaskan, vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan sudah mendapatkan fatwa dari MUI nomor 2 tahun 2021 tanggal 11 januari 2021, yang menyatakan bahwa vaksin covid-19 produksi Sinovac hukumnya suci dan halal. Serta telah mendapat izin dari BPOM setelah melewati beberapa uji klinis.

No More Posts Available.

No more pages to load.