Resmikan BARA OD di Bolmut, Olly Dondokambey Sebut Pembangunan di BMR Makin Merata

oleh -1,776 dilihat
oleh

BOLMUT- Dukungan para Rohaniawan memberi kekuatan dan semangat bagi Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk memimpin Sulawesi Utara menjadi tambah hebat.

Banyak kegiatan sosial dan keagamaan bersama masyarakat dilakukan Olly Dondokambey. Termasuk saat bersua warga Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) pada Selasa (03/11/2020).

Salah satunya adalah acara Syukuran Khitanan Masal dan Peresmian Barisan Relawan (Bara OD ). Acara itu di laksanakan di kediaman Drs H Hamdan Datunsolang MM.

Kali ini Olly datang bersama Cawagub Steven Kandouw, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Wakil Bupati Bolmut H Amin Lasena, juga ada Hamdi Paputungan selaku tokoh Masyarakat Bolmong.

Sekitar ratusan orang anggota masyarakat hadir di syukuran khitanan atau sunatan massal bersama Bara OD, sekaligus pertemuan tatap muka dengan masyarakat Bolmut.

“Bertemu dengan masyarakat Bolaang Mongondouw Utara membuat kami sangat bahagia. Saya sangat mengingat Pak Hamdan, setelah kami menang di 2015 dan dilantik, kami berkunjung di sini,” ujar Olly dalam acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.