Pokja PWI Bolmong akan Laksanakan Konferensi di Lolak

oleh -975 dilihat
oleh

BOLMONG, Kroniktoday.com – Kelompok kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Maret ini akan melaksanakan Konferensi pertama kali di Lolak.

Ketua Pokja PWI Kabupaten Bolmong Hariyono Tungkagi mengatakan, konferensi ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil rapat terbatas Ketua PWI Sulut dan Wakil Ketua OKK serta Sekretaris PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat 3 Maret 2023.

“PWI Sulut telah menyampaikan kepada saya selaku Ketua Pokja PWI Bolmong, untuk segera melaksanakan konferensi,” ungkap Hariyono Tungkagi, Sabtu (4/3/2023).

Dia melanjutkan, pihaknya akan melaksanakan rapat dan mengundang semua pengurus Pokja Bolmong untuk pembentukan panitia konferensi.

“Saya selaku ketua Pokja PWI Bolmong menindaklanjuti penegasan PWI Sulut dan akan mengundang seluruh pengurus tanpa terkecuali, untuk rapat bersama membahas pembentukan panitia konferensi,” katanya.

Ia mengatakan, sesuai instruksi PWI Provinsi Sulut, pelaksanaan konferensi pada bulan Maret 2023 ini.

“Bagi kawan – kawan anggota PWI yang memenuhi syarat silakan ikut bertarung. Konferensi ini akan dilaksanakan dan direncanakan lokasinya di ibu kota bolmong yakni di Lolak,” tandas Yono.

Dia menambahkan, undangan untuk pelakasanaan rapat bagi pengurus Pokja dalam rangka pembentukan panitia pelaksana, akan di distribusikan.

“Untuk rapat pembentukan panitia konferensi PWI Bolmong pada Senin 6 Maret 2023 di Lolak. Mudah – mudahan konferensi ini akan terlaksana dengan baik dan lancar, sesuai dengan rencana,” tutupnya.

 

Penulis : Verdynan Manoppo

No More Posts Available.

No more pages to load.