Olly-Steven Tampil Hebat Saat Debat, Sampaikan Closing Statemen Berkelas, Menang di Semua Segmen

oleh -1,187 dilihat
oleh
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 Olly-Steven, tampil hebat saat debat dilaksanakan. (Foto media center)

SULUT – Debat publik pertama Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 yang dihelat KPU Sulut di Makatete Hills, Kamis (05/11), memperlihatkan keunggulan calon petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), terutama dalam penguasaan materi debat.

Debat yang dipandu moderator Reidy Sumual, mengangkat topik bahasan “Kesehatan Masyarakat , Pencegahan Bencana Alam, Pengembangan Wilayah, Infrastruktur Daerah dan Penanganan COVID 19.”

Materi yang banyak bermuara terkait kebijakan di masa pandemi, dibeber ODSK dengan lancar. Apalagi sebagai petahana, kebijakan yang dilakukan ODSK sudah terlaksana dengan baik dan mendapat pengakuan terkaitnpenanganan Covid-19 di Sulut.

“Kami bukan baru rencana. Sejak Maret kami sudah lakukan, dan Sulut termasuk yang tercepat dalam antisipasi penanganan Covid-19 dengan memasifkan 3 T yakni testing (spesimen), tracing (penelusuran), dan treatment (perawatan),” ungkap Olly.

No More Posts Available.

No more pages to load.