La Bakry Resmikan Permukiman KAT di Desa Benteng

oleh -967 dilihat
oleh

BUTON, Kroniktoday.com – Bersama dua lembaga kementerian, yakni Kemensos dan Bappenas RI, Bupati Buton La Bakry meresmikan permukiman Komunitas Adat Terpencil (KAT) Dusun Bajo, Desa Benteng, Kecamatan Lasalimu, kamis kemarin (01/04/2021).

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi Sultra, Armunanto, Asisten I Setda Buton, Alimani, Kepala Dinas Sosial Buton, La Ode Asnawi, Kepala Bappeda Buton, Ahmad Mulia, Plt Kepala Dinas Penyuluhan Pertanian La Lodi, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Nurul Kudus Tako, Camat Lasalimu Hj Wa Ode Samsari, Sekcam Lasalimu La Ode Zahaba, termasuk Kapolsek Lasalimu Iptu La Abudi.

Pada kesempatan itu, La Bakry menghaturkan terima atas kunjungan Direktur Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil Kementerian Sosial RI, La Ode Taufik Nuryadin dan Direktur Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Bappenas RI, Maliki, di Kabupaten Buton.

“Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada daerah. Tentu kami berharap masih ada kelanjutannya. Hari ini kita akan meresmikan yang sudah dibangun. Kita rencana akan menyambung jalan keliling permukiman, mudah-mudahan bisa diakomodir karena sudah diusulkan. Kita berharap pandemi ini lekas berakhir,” kata La Bakry.

No More Posts Available.

No more pages to load.