Kecamatan Modayag Dijadikan Kampung Tangguh Nusantara

oleh -647 dilihat
oleh
Bupati Boltim saat meresmikan Kampung Tangguh Nusantara

BOLTIM, Kroniktoday.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, menghadiri kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara yang digelar di tempat wisata Banyu Etan Kali Desa Sumber Rejo Kecamatan Modayag, Kamis (01/4/2021).

Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP Irham Halik Mengatakan, Kampung tangguh nusantara merupakan program yang diinisiasi oleh Polri bekerjasama dengan TNI.

“Bertujuan untuk mewujudkan wilayah yang tangguh dan tanggap terhadap covid – 19, mengedukasi masyarakat tentang pentingnya prokes dan bahaya covid – 19 serta mendukung pemulihan ekonomi daerah,” ujarnya.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto mengatakan, dengan pencanangan kampung tangguh nusantara di wilayah kecamatan modayag, diharapkan masyarakat mampu bekerjasama untuk mewujudkan tujuan dari program tersebut.

“Salah satu tujuan kampung tangguh nusantara adalah untuk pemulihan ekonomi daerah. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan pemanfaatan potensi wisata alam, dan budaya yang ada di Boltim,” kata Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.