Antisipasi Ancaman Terorisme dan Radikalisme Lewat Operasi Lilin

oleh -1,118 dilihat
oleh
Bupati dan Kapolres Bolsel beserta Forkopimda saat apel pasukan operasi lilin 2020

BOLSEL – Kepolisian Resor  (Polres) Bolmong Selatan, Senin (21/12/2020), menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Samrat di Alun-alun Molibagu. Pada kesempatan itu, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt menjadi Inspektur upacara.

Turut hadiri Sekretaris daerah Marzanzius Arfan Ohy SSTP,Pimpinan organisasi perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta anggota TNI dan Polri di wilayah Bolsel.

Pada Apel Operasi Lilin ini, Bupati Hi Iskandar Kamaru selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz yang disaksikan langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK.

Dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polri siapkan 83.917 personil, TNI 15.842 personil serta sebanyak 55.086 instansi terkait lainnya. Para personil tersebut akan bertugas pada 1.607 pos pengamanan, untuk melaksanakan pengamanan dan gangguan kamtibmas dan sebanyak 675 pos pelayanan untuk melaksanakan pengamanan di pusat keramaian, pusat belanja, stasiun, terminal, bandara dan fasilitas umum lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.