Ini Lomba yang Dilaksanakan untuk Semarakan Peringatan HAB ke-77

oleh -842 dilihat
oleh
Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante, ikut ambil bagian pada lomba dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 bertempat di halaman Kantor Kemenag Bolmut, Senin (09/10/2023). Foto : Humas

BOLMUT, Kroniktoday.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77, Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar berbagai lomba kesenian dan olahraga bertempat di halaman Kantor Kemenag Bolmut, Senin (09/10/2023).

Yang diperlombakan lari karung, lari kelereng, sepak takraw, catur, bintang vokalia dan vocal grup antar Madrasah. Perlombaan berlangsung semarak dan penuh kegembiraan.

Kepala Kantor Kemenag Bolmut, Idrus Sante didampingi Ketua Panitia, Lily Korniaty, turut memantau langsung jalannya perlombaan yang diikuti Tenaga Pendidik pada Madrasah dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN.

Pada kesempatan itu, Idrus Sante bersama pejabat eselon IV turut ikuti lomba lari karung dan kelereng yang menambah kehebohan penonton.

Dengan adanya perlombaan tersebut, Kakan berharap akan lebih meningkatkan atmosfer kebersamaan dilingkungan Kantor Kemenag Bolmut.

“Semoga dengan kegiatan ini kita akan tetap solid,” harap Idrus Sante.

Penulis : Febriyanto Lombu

No More Posts Available.

No more pages to load.