Tahun 2023 Tuntaskan Kinerja dengan Cinta

oleh -709 dilihat
oleh
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri bersama Hengky Honandar dan jajaran pejabat serta Forkopimda saat menyambut malam perpisahan tahun. Sabtu (31/12/2022). Foto Humas

BITUNG, Kroniktoday.com – Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar menegaskan, tahun 2023 akan menuntaskan kinerja. Hal ini disampaikan Maurits pada perayaan malam tahun baru Pemerintah Kota Bitung yang dilaksanakan di ruas jalan depan Rumah jabatan Wali Kota, Sabtu (31/12/2022) malam.

“Tahun 2023 ini kita benar-benar akan tuntaskan menyangkut kerja dengan cinta, jauhkan kebencian,” ujar Wali Kota.

Dia menambahkan, sebagai pemimpin, cintailah apa yang diharapkan oleh rakyat. Termasuk mencintai pekerjaan.

“Cintailah Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka cintailah semua apa yang dikatakan bapak presiden, cintailah apa yang diharapkan rakyat kepada kita, termasuk cintailah pekerjaan kita,” kata Maurits.

Perayaan pisah sambut tahun baru dari 2022 menuju tahun 2023 ini, di kemas dalam acara malam “toast” Old and New 2022-2023 dengan menghadirkan perfomance dari artis lokal dan UMKM Culinary secara gratis di lokasi kegiatan.

Selain itu, juga digelar doa besama yang melibatkan semua unsur agama yang tergabung dalam Presidium antar umat beragama Kota Bitung.

Walikota Bitung pun bersyukut atas berkat yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.